JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Pisang “Sang Dewa” pada CV. Dewa Snack

Habibulloh, Bhima Avrilicia (Unknown)
Santoso, Ariadi (Unknown)
Pramana, Andy Chandra (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2024

Abstract

Pada era globalisasi dunia bisnis semakin kompetitif, kita kini dihadapkan pada tantangan untuk mengembangkan bisnis kita agar dapat berkembang, tumbuh, dan sukses sebagai wirausaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Social Media Marketing dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kripik pisang “Sang Dewa” pada CV.Dewa Snack baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 81 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial, Social Media Marketing (X1) dan Brand Awareness (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, Social Media Marketing (X1) dan Brand Awareness (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...