Informa Furnishing merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail Dengan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara acak sederhana (Sample Random Sampling). Adapun sampel tersebut berjumlah 90 responden. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa 65,4% faktor – faktor Keputusan Pembelian di Informa Padjajaran Bogor dapat dijelaskan oleh stategi promosi, kepuasan konsumen, dan media sosial sedangkan sisanya 34,6% dijelaskan oleh faktor lain. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel stategi promosi, kepuasan konsumen dan media sosial secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil analisis, yaitu nilai Fhitung (57,008) > dari Ftabel = (2,473). Hasil Uji t menunjukkan variabel stategi promosi hasil analisis thitung (3,324), kepuasan konsumen (4,244) dan media sosial (3,105) dimana tabel (1,987) maka secara parsial variabel tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Informa Padjajaran Bogor. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah Kepuasan Konsumen.
Copyrights © 2023