JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 2 (2024)

Validasi E-Book Fisika Interaktif Berbasis Canva Dilengkapi dengan Kuis Interaktif untuk Fase E SMA/MA

Yulia, Nurwitri (Unknown)
Hufri, Hufri (Unknown)
Asrizal, Asrizal (Unknown)
Yulia Sari, Silvi (Unknown)
Hidayati, Hidayati (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2024

Abstract

Pelaksanaan peirhal ini didasarkan pada bahanya pengajaran dengan diaplikasikan tenaga pengajar pada proses pengajaran berbentuk cetak dan masih terbatasnya penggunaan bahan ajar interaktif. Penelitian bertujuan untuk pengembangan e-book fisika interaktif berbasis canva dilengkapi dengan kuis interaktif untuk Fase E SMA/MA dengan valid. Penelitian dibahas tergolong pada jenisnya perihal diteliti juga pengembangan nya turut terkait dalam tahapan berstruktur konsep pengembagannya ADDIE. Pengujian validasinya produk 3 dosen fisika UNP. Temuan validasi produk menunjukkan tingkat validitas sebesar 91%, yang dikategorikan sebagai sangat valid. Maka berkesimpulan jika e-book fisika interaktif berbasiskan Canva dengan kuis interaktif untuk Fase E SMA/MA memiliki tingkat validitas yang sangat valid.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...