Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal Selling dan Sales Promition terhadap keputusan pembelian Produk Rumah tangga di PT. Hosana Inti Cabang Makassar. Desain penelitian ini adalah studi kasus untuk menghimpun informasi secara spesifik dan mendalam pada konsumen di PT. Hosana Inti Cabang Makassar dan Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan metode analisis linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan PT. Hosama Inti Cabang Makassar yang melakukan transaksi produk rumah tangga sejak tahun 2020, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 orang konsumen. Temuan penelitian mengungkapkan dua pendekatan utama dalam memperkuat keputusan pembelian, yaitu aktivitas personal selling dan sales promotion yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk rumah tanggan pada PT. Hosana Inti cabang Makassar. Temuan ini menambah pemahaman perusahaan untuk mempertimbangkan peningkatan efektivitas personal selling dan sales promotion guna meningkatkan keputusan pembelian dan, akhirnya, penjualan produk mereka. Kebahruan penelitian ini memperkenalkan perspektif yang baru dan berkontribusi signifikan dalam literatur pemasaran dengan menyediakan data yang relevan dan konteks spesifik yang dapat diaplikasikan dalam situasi bisnis serupa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024