Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan
Vol. 1 No. 2 (2020): JADKES Edisi Desember 2020

Peningkatan Strategi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kota Bogor

Mashadi, Mashadi (Unknown)
Supriadi, Yoyon (Unknown)
Khim, Soei (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2020

Abstract

Tujuan diadakannya Peningkatan Strategi Marketing bagi pelaku UMKM Kota Bogor adalah untuk Memberi motivasi dan semangat kepada pelaku UMKM untuk melakukan wirausaha serta Meningkatkan kreativitas dan inovasi para pelaku UMKM. Metode pelaksanaan yang dilakukan adalah mengenalkan dan menjelaskan pemahaman tentang digital marketing, memberikan cara yang tepat dalam memasarkan produk dan jasa di era digital, memberikan pemahaman untuk dapat menganalisa produk pesaing. Melalui kegiatan ini, diharapkan partisipan dapat menjadi pelaku UMKM yang sukses baik ditingkat lokal Kota Bogor maupun Internasional. Kata kunci: strategi marketing

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jadkes

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Education Environmental Science Public Health Social Sciences Other

Description

Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. Terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Juni dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil pelaksanaan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam arti luas. ...