Jurnal Abdimastek (Pengabdian Masyarakat Berbasis Teknologi)
Vol 4, No 2 (2023): Volume 4, Nomor 2, Oktober 2023

WORKSHOP DIGITAL MARKETING SEBAGAI UPAYA PENGUATAN KUALITAS PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI

Yanuarti, Elly (Unknown)
Sarwindah, Sarwindah (Unknown)
Sugihartono, Tri (Unknown)
Sulaiman, Rahmat (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Nov 2023

Abstract

Dunia pemasaran digital saat ini sudah berkembang dan terus berubah seiring penggunaan internet yang semakin tinggi dan adanya teknologi dan tren baru yang muncul. Digital marketing yang merupakan pemasaran interaktif dan terpadu memudahkan interaksi antara produsen, perantara pasar dan konsumen. Tujuan dari pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk meningkatkan kompetensi pendidik dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan promosi sekolah dan memasarkan produk kreatif yang dihasilkan oleh peserta didik di setiap jurusan. Workshop digital marketing ini menjadi wadah agar tercapainya tujuan untuk peningkatan kualitas pembelajaran dan penguasaan teknologi 4.0 dari kurikulum merdeka. Workshop ini akan membantu para pendidik lebih memahami cara mengintegrasikan teknologi dalam pembelajaran sehingga peserta didik memiliki bekal dan siap dalam menghadapi tantangan dunia digital.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdimastek

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Education Library & Information Science

Description

Jurnal ABDIMASTEK adalah Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Teknologi yang diterbitkan 2 kali dalam setahun, yaitu pada Bulan April dan Oktober. Artikel yang dimuat pada Jurnal ABDIMASTEK adalah artikel yang berkaitan tentang Teknologi (Teknologi Pangan, Teknologi Industri.dll), Peningkatan Kualitas ...