Journal of Economics, Management, Business And Accounting (JEMBA)
Vol 3 No 2 (2023): Journal of Economics, Management, Business and Accounting

ANALISA CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Bloods Clothing di Barlingmasca)

Nur Akbar, Gilang Pratama (Unknown)
Rachmawati, Erny (Unknown)
Widhiandono, Hengky (Unknown)
Ikhsani, Mastur Mujib (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Pemilihan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Berdasarkan kriteria, diperoleh 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jemba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

JEMBA (Journal of Economics, Management, Business and Accounting) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Komputer Indonesia secara periodik dua kali dalam satu tahun (Juni dan Desember). JEMBA mempublikasikan tulisan-tulisan dalam bidang ekonomi, manajemen, ...