Innovative Technologica: Methodical Research Journal
Vol. 1 No. 2 (2022): June

Keputusan Pembelian Chatime di Suncity Sidoarjo Ditinjau Melalui Brand Image dan Harga

Malau, Rona Mala Shalsabella (Unknown)
Oetarjo, Mas (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 96 responden dari konsumen Chatime di Suncity Sidoarjo. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang didistribusikan melalui angket. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 22 (Statistical Program For the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Suncity Sidoarjo dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Chatime di Suncity Sidoarjo.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Electrical & Electronics Engineering Mechanical Engineering

Description

Innovative Technologica: Methodical Research Journal is a monthly double-blind peer-reviewed international journal of science and technological advancements. The journal ensures the quality of the articles with the strict double-blind peer review with the plagiarism check at all stages from ...