Majalah Ilmiah Inspiratif
Vol 10, No 1 (2024): Majalah Ilmiah Inspiratif Januari 2024

HUBUNGAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI BURJOIN TEMBALANG SEMARANG

Fatmasari, Dewi (Unknown)
Wulan, Sri (Unknown)
Frastiyono, Arjun (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2024

Abstract

Berkembangnya suatu usaha bila usaha tersebut dapat meningkatkan volume penjualannya dari waktu ke waktu. Untuk meningkatkan penjualan salah satunya adalah melalui kegiatan promosi. Kegiatan promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen dapat dilakukan secara offline maupun online melalui media sosial untuk mengenalkan  produk yang dihasilkan agar konsumen tertarik, berminat dan memutuskan untuk membeli.Kata kunci : promosi, minat beli

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

INSPI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Majalah ilmiah Inspiratif memiliki latar belakang disiplin ilmu sosial dan politik. Akan terbit secara berkala, berisi tulisan dari dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dari program studi lain yang ada di Universitas Pandanaran maupun dari para akademisi dari berbagai lembaga pendidikan ...