JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT CAHAYA MANDALIKA (ABDIMANDALIKA)
Vol. 5 No. 1 (2024): Juni

Pelatihan Pemasaran Berbasis Digitalisasi di Desa Sekotong

Maulidin (Unknown)
Irna Ningsi Amalia Rachmna (Unknown)
Multazam Dwi Parista (Unknown)
Elya Wibawa (Unknown)
Lukman (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2024

Abstract

Abstrak:Teknologi pemasaran berbasis digitalisasi merupakan strategi yang digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan dengan memanfaatkan teknologi digital seperti internet, media sosial, mesin pencari, email, dan perangkat seluler, Sehingga mampu memudahkan Masyarakat dalam menambah prospek keuntungan dalam memasarkan produk usahanya. Teknologi pemasaran merupakan perangkat yang mempermudahkan pemilik usaha dalam memasarkan produknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Artikel ini menjelaskan bahwa Peran strategis digital marketing merupakan sesuatu hal penting untuk menarik konsumen dan mengarahkannya untuk berkomunikasi secara elektronik dan konvensional. Implementasi digital marketing yang berhasil memerlukan pendekatan holistik, adaptasi terus-menerus, dan respons cepat terhadap perubahan dalam lingkungan digital. Dengan merancang dan menjalankan strategi digital yang efektif, organisasi dapat meningkatkan visibilitas, keterlibatan pelanggan, dan hasil bisnis secara keseluruhan. Kata Kunci: Pelatihan, Berbasis, Digital

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abdimandalika

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal ini memuat khusus tentang Pengabdian kepada Masyarakat baik yang bersekala internasional, nasional, regional, dan lokal. Terbit dua kali setahun yaitu bulan Juni dan ...