Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi (JIMEA)
Vol. 2 No. 1 (2024): November

PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pelanggan Brownies Cinta Pusat Karanganyar)

Putri Anjani (Unknown)
Adcharina Pratiwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh keragaman menu, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (Survei Pada Pelanggan Brownies Cinta Pusat Karanganyar). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif dan kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner, observasi, dan studi pustaka. Uji instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji: multikolonieritas, autokorelasi, heteroskedastisitas, dan normalitas. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R2. Hasil menunjukkan bahwa keragaman menu, kualitas pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Brownies Cinta Karanganyar

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jimea

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi (JIMEA) Jurnal ini merupakan jurnal ilmiah manajemen ekonomi dan akuntansi yang bersifat peer-review dan terbuka. Jurnal ini terbit 4 kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Fokus dan ruang lingkupnya meliputi: manajemen, ...