Jurnal Adijaya Multidisiplin
Vol 2 No 02 (2024): Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM)

Pengembangan Usaha Aydan Moslem Store Menggunakan Pemasaran Digital

Quini Nur Fauziah (Unknown)
Aries Kurniawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran digital pada usaha Aydan Moslem Store dalam pengembangan bisnisnya. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kualitatif fenomologi. Pengumpulan data penelitian menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa hasil wawancara serta observasi terhadap informan terkait. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemilik usaha telah dengan baik memanfaatkan dan menerapkan pemasaran secara digital atau melalui berbagai macam marketplace. Dengan melakukan beberapa strategi yang telah disusun dan dilaksanakan berdasarkan pengalaman dan riset.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Adijaya Multidisiplin Jurnal adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Imu Manajemen, Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...