Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek suatu perusahaan dengan tingkat kepuasan yang dialami nasabahnya dari sudut pandang Bank Syariah Indonesia. Diharapkan dengan melakukan penelitian ini, BSI dan lembaga keuangan Islam lainnya akan memperoleh wawasan berharga tentang bagaimana mengembangkan cara yang efektif untuk membangun ekuitas merek yang stabil melalui kontak yang menguntungkan dan konsisten dengan pelanggan mereka. Dalam penelitian khusus ini total partisipan berjumlah seratus orang dan data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan temuan ini, tidak ada hubungan yang signifikan secara statistik antara kesadaran akan suatu merek dan kepuasan. Persepsi pelanggan terhadap kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap seberapa senang mereka dengan pembelian tersebut. Tidak ada korelasi yang dapat didukung oleh bukti statistik antara kepentingan emosional dan tingkat kebahagiaan. Tidak ada hubungan yang signifikan secara statistik antara perasaan pelanggan terhadap suatu merek dan tingkat kepuasan mereka. Proses menjadi diri sendiri sebagai individu mempunyai dampak besar terhadap tingkat kebahagiaan dan kepuasan hidup seseorang.
Copyrights © 2023