JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling
Vol 2, No 1 (2024): Februari 2024

Upaya Penanaman Nilai Kebersamaan Dalam Pelayanan pada Pasien Medis bagi Klinik Evangeline Booth Ambon

Metekohy, Louisa M (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2024

Abstract

Pelayanan kesehatan adalah pelayanan yang dilakukan demi kemanusiaan, Klinik Evangelin Booth termasuk Klinik yang terletak pada pusat kota Ambon yang melayani masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan, Karena keberadaannya dipusat kota  sehingga kegiatan perekonomian masyarakatpun cepat untuk dijangkau  melihat persoalan - persolan kemasyarakat dalam bidang  pelayanan kesehatan   dapat teratasi dengan baik sehingga mewujudkan kesinambungan antara masyarakat dengan  pihak pelayanan kesehatan dapat teratasi. Mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia sedini mungkin secara terarah, terpadu dan menyeluruh melalui berbagai upaya proaktif dan reaktif oleh seluruh komponen bangsa merupakan bagian tangung jawab bersama yang perlu dikembangkan secara optimal disertai dengan hak dukungan dan lindungan sesuai dengan potensinya. Potensi ini dikembangkan oleh Klinik Evangelin Booth dalam mengembangkan pelayanan prima bagi masyarakat dengan menerapkan kode etik dan melaksanakan pelayanan dengan hati, yaitu dengan mengembangkan keramahan dan kepedulian dalam melayani. Walau disadari ada banayak yang perlu dibenahi dalam pelayanan namun telah diupayakan untuk memulai sesuatu yang baik yang disarankan oleh pemerintah yakni mengutamakan pelayanan dengan mengedepankan karakter melayani.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jamparing

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Physics Social Sciences

Description

JAMPARING: Jurnal Akuntansi Manajemen Pariwisata dan Pembelajaran Konseling bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan review hasil penelitian tentang; 1. Akuntansi 2. Ekonomi 3. Bisnis 4. Manajemen 5. Pajak 6. Pariwisata 7. Sosial-Budaya 8. Pendidikan/Pembelajaran 9. ...