Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC

Naufal Khairiansyah (Unknown)
Jumawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jul 2024

Abstract

Banyak bisnis kosmetik telah mengadopsi teknik pemasaran yang berfokus pada platform online sebagai hasil dari perkembangan internet yang luas. Mereka menggunakan internet untuk berinteraksi dengan pelanggan, berbagi informasi, dan mengiklankan bisnis mereka.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana celebrity endorser untuk merek kosmetik Skintific mempengaruhi pilihan konsumen. Uji regresi linier berganda digunakan sebagai metode analisis data, dan kuesioner digunakan untuk pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian merek kosmetik Skintific. Selain itu, secara parsial variabel celebrity endorser juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...