Didalam penelitian ini membahas terkait hubungan Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Merek Grab Pada Mahasiswa Unisma Bekasi. Teknik yang digunakan didalam penelitian ini dalam mengambil sampel yaitu menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling yang berjumlah 30 responden merupakan Mahasiswa Unisma Bekasi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Hasil penelitian yang menunjukan secara parsial pengaruh yang negatif dan tidak signifikan variabel Harga terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar -0.25. Sedangkan variabel kualitas pelayanan menunjukkan secara parsial pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan sebesar 0.669. Keywords: harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Copyrights © 2024