Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-PROMOTION, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE THRIFT SHOP TUKATUKUSECOND

Dewanti Widya Ardana (Unknown)
Diana Ambarwati (Unknown)
Nuril Aulia Munawaroh (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality, e-promotion, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pada online thrift shop Tukatukusecond. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kombinasi teknik pengambilan sampel deskriptif kuantitatif dan probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah structural equation modelling-partial least squares (SEM-PLS). Jumlah responden adalah 140. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan model skala likert. Pada penelitian ini menyatakan bahwa e-service quality berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-promotion berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan lifestyle berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...