E-Bisnis : Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis
Vol 16 No 1 (2023): JURNAL ILMIAH EKONOMI DAN BISNIS

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Pada Mahasiswa Solo

Tegar Alfis Ramadhan (Unknown)
Frendika Yusuf Putra Nugraha (Unknown)
Fatin Navi Cahyati (Unknown)
Luwinda, Selvia (Unknown)
Erinna Dian Rahmayanti (Unknown)
Marjam Desma Rahadhini (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian apple iphone pada mahasiswa di solo raya. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan data jenis deskriptif. Metode Sampling Data yang digunakan yaitu Random Sampling. Data diperoleh dari data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, MSI, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji Hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awarness, Brand association, Perceived quality, Brand loyalty secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Apple Iphone di daerah Solo Raya.

Copyrights © 2023