Almufi Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol 4 No 1: Juni (2024)

Sosialisasi Pemasaran Produk UMKM Berbasis Digital Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka

Agusman, Yudi (Unknown)
Arafat (Unknown)
Azis, La Ode Asrun (Unknown)
Firdaus (Unknown)
Astiantih, Susi (Unknown)
Sultan (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jun 2024

Abstract

Digital marketing merupakan kegiatan pemasaran ataupun promosi melalui media internet ataupun digital secara online. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini ialah untuk memberikan pemahaman mengenai peran digital marketing dalam upaya meningkatkan penjualan produk UMKM yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, terutama pada Pelaku UMKM yang ada di Kecamata Kolaka. Dikarenakan masih pemula, pemasaran yang dilakukan belum maksimal yaitu menjual produknya kepada para konsumen yang ada di wilayah sekitarnya saja, sehingga belum dapat menarik konsumen secara lebih luas. Hal inilah yang menjadi tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarkat ini, yaitu untuk memberikan pemahaman mengenai digital marketing dalam memasarkan produk Koowe sehingga dapat meningkatkan penjualan produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

AJPKM

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Social Sciences Other

Description

Almufi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (AJPKM) diterbitkan oleh Yayasan Almubarak Fil Ilmi dengan peer-reviewed journal. Dalam AJPKM memuat artikel ilmiah dari berbagai bidang / disiplin ilmu yang diadopsi dalam berbagai aktivitas pengabdian kepada masyarakat dan penelitian terapan lainnya. ...