JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT
Vol 12 No 2 (2024): Vol 12 No 2 Mei 2024

R IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENJUALAN ONLINE MELALUI INSTAGRAM DI ALFA SHOP

Risma Risma (Unknown)
Adam Latif (Unknown)
Wahyuni Saleh (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2024

Abstract

Dari proses penjualan Alfa Shop, promosi secara online juga menambah penjualan yang sudah ada meskipun terbilang tidak sesignifikan promosi secara offline. Dan apabila penjualan dijumlah secara keseluruhan tanpa melihat dari metode promosi yang digunakan, Alfa Shop mengalami peningkatan penjualan dari waktu ke waktu. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana implementasi digital marketing pada penjualan online melalui instagram di Alfa Shop dan untuk mengetahui bagaimana menarik minat pembeli melalui instagram dengan baik untuk penjualan. Metode penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriktif. Penentuan jumlah sampel menggunakan Slovin sebanyak 66 orang pengikut Instagram. Analisis data yang digunakan adalah skala likert.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ED

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Computer Science & IT Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Education and Development merupakan publikasi karya ilmiah dari hasil penelitian, pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan, baik sosial, budaya dan lingkungan. Sebagai upaya untuk mewujudkan visi dan misi di Perguruan Tinggi. Jurnal Education and development mewadahi hasil pemikiran dan ...