Movere Journal
Vol. 6 No. 1 (2024)

Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV Media One Group

Syam, Andi Hendra (Unknown)
Baharuddin, Baharuddin (Unknown)
Damayanti, Andi Riskia (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang terdiri dari produk,harga,tempat,dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada CV Media One Group.penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan CV Media One Group dengan sampel sebanyak 125 orang.Teknik analisis data yang digunakan adalah uji Validitas,Reabilitas dan Analisis regresi linear berganda.Analisis regresi linear berganda menunjuk persamaan Y= 2,572+(0,382)X1 + (0,782)X2 + (0,893)X3 + (0,576)X4. Analisis koefisien regresi menunjukan bahwa nilai Rsquare sebesar 0,631. Hasil uji kelayakan model menunjukan F-hitung (19,237) dan F-tabel (2,57). Nilai F-hitung (19,237) dan F-tabel (2,57). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan HA diterima. Artinya model regresi linear berganda dapat digunakan untuk memprediksi Pengaruh Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV Media One Group.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

MV

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Movere Journal merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Dharma Nusantara Makassar, terbit perdana sejak tahun 2019 Movere Journal memuat artikel berupa hasil-hasil penelitian (original research article) dan Jurnal Movere merupakan jurnal yang diterbitkan dua ...