AKSIOMA : Jurnal Manajemen
Vol 3 No 2 (2024): AKSIOMA : Jurnal Manajemen [Agustus-Januari 2024]

Pengaruh Strategi Competitive Advantage dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Oppo dikalangan Mahasiswa UBB

Kartini (Unknown)
Listawati (Unknown)
Iska Nadiatus Solihah (Unknown)
Indah Noviyanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Competitive advantage dan citra merek menjadi sangat penting untuk sebuah perusahaan agar produknya dapat menarik minat pembeli. Konsumen yang semakin kritis ketika memilih suatu produk, mendorong perusahaan untuk meningkatkan mutu produk agar dapat bersaing dan menghindari ketidakpuasan pelanggan serta dapat bersaing secara sehat dalam pasarnya dengan perusahaan lain yang sejenis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi competitive advantage dan citra merek perusahaan smartphone Oppo terhadap minat beli mahasiswa di Universitas Bangka Belitung. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif, menggunakan riset, pengumpulan data, observasi dan wawancara. Dari hasil penelitian yang didapat, strategi competitive advantage dan citra merek sangat berpengaruh terhadap minat beli Mahasiswa di Universitas Bangka Belitung terhadap Smartphone Oppo.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

aksioma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

AKSIOMA : Jurnal Manajemen merupakan salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh program studi manajemen dan magister manajemen, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang. Tujuan AKSIOMA : Jurnal Manajemen adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku ...