SUBSERVE: Community Service and Empowerment Journal
Vol. 2 No. 2 (2024): Juli 2024

STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM FASHION DAN AKSESORIS WANITA

Azmi, Nurul (Unknown)
Yuliana, Lingga (Unknown)
Perkasa, Didin Hikmah (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2024

Abstract

Strategi digital marketing saat ini semakin penting diimplementasikan dalam bisnis. Tujuan penyelenggaraan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan visibilitas dan pengenalan merek di pasar digital, meningkatkan penjualan melalui penerapan strategi digital marketing yang efektif, serta mengoptimalkan penggunaan sumber daya dengan strategi yang terukur dan terarah. Rayn Fashion menjadi pihak dimana pelatihan tersebut diberikan. Melalui strategi digital marketing yang tepat, UMKM dapat mencapai peningkatan penjualan yang signifikan, seperti yang dialami oleh Rayn Fashion. Iklan online, promosi khusus, dan konten kreatif telah membantu meningkatkan konversi penjualan. Dengan pemanfaatan platform media sosial, kerjasama dengan influencer, serta diversifikasi platform dan pelatihan tim menjadi strategi yang tepat diimplementasikan Rayn Fashion untuk eksis memasarkan produknya sehingga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

SCSEJ

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences Other

Description

SUBSERVE: Community Service and Empowerment Journal is concerned and published articles related to the practice and processes of community service and empowerment. Every article published is expected to provide insights and inspire activities elsewhere on related ...