Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualtas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada CV. Racick Pelaku UMKM Ayam Potong di Bandung. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,454, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,847 > 1,986). Kualtas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,399, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (7,902 > 1,986). Kualitas produk dan kualtas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 6,903 + 0,453X1 + 0,377X2. Kontribusi pengaruh sebesar 58,0%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (64,343 > 2,700).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024