Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Donat Madu Pelaku UMKM di Bandung. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 45,4%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,848 > 1,986). Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 40,7%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,040 > 1,986). Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan persamaan regresi Y = 6,722 + 0,450X1 + 0,385X2. Kontribusi pengaruh sebesar 58,8%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (66,334 > 2,700).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023