JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)
Vol. 5 No. 3 (2024)

Workshop Pembelajaran Untuk Meningkatkan Keterampilan Guru Kejuruan Dengan Articulate Storyline

Andri Setiyawan (Unknown)
Suwahyo, Suwahyo (Unknown)
M. Hilman Gumelar Syafei (Unknown)
Habib Ja'far Nuur (Unknown)
Dwi Firman Arizudin (Unknown)
Fiqih Abi Mahardika (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Kualitas pembelajaran harus terus ditingkatkan melalui pengembangan sumber daya yang terampil. Guru yang memiliki wawasan dalam pengembangan media pembelajaran memiliki potensi untuk mengembangkan pembelajaran ke arah lebih baik. Metode pelaksanaan poengabdian ini dilaksanakan dengan tahapan persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi. Hasil kegiatan menunjukan bahwa guru sangat antusias dalam mengikuti workshop media pembelajaran interaktif dengan menggunakan Articulate Storyline. Kegiatan peningkatan signifikan dalam keterampilan peserta, yang sekarang mampu membuat konten pembelajaran yang lebih menarik dan interaktif. Harapanya tidak berakhir pada sesi workshop, guru dapat mengimplementasikan dalam pembelajaran di kelas untuk pembelajaran yang lebih baik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurpikat

Publisher

Subject

Dentistry Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

JURPIKAT Publication (Journal of Community Service) is a source of information that aims to disseminate conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the field of community service. JURPIKAT (Journal of Community Service) specifically focuses on the main problems in ...