Jurnal Pengabdian Sosial
Vol. 1 No. 9 (2024): Juli

Strategi Meningkatkan Penjualan Dengan Melakukan Promosi Melalui Media Sosial Pada Usaha Kerupuk Azizah Lubuk Kilangan Padang

Syakila, Aziza Rahmawati (Unknown)
Aulan, Dela (Unknown)
Aprilia, Tiffa (Unknown)
Kumbara, Vicky Brama (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk  menganalisis strategi meningkatkan penjualan dengan melakukan promosi melalui media sosial pada usaha Kerupuk Azizah di Lubuk Kilangan, Padang. Fokus utama Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang kami lakukan ini adalah untuk mengkaji Strategi meningkat penjualan dengan melakukan promosi melalui media sosial. Dengan menganalisis  praktik-praktik pelatihan, pengembangan karir, serta kompensasi dan insentif, kami berupaya memperoleh wawasan yang mendalam tentang bagaimana Srategi meningkat penjualan dengan melakukan promosi melalui media sosial. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa dengan promosi di media sosial dapat meningkatkan penjualan pada bisnis tersebut dan banyak yang tertarik dengan produk tersebut, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap usaha. Rekomendasi praktis yang diberikan diharapkan dapat membantu usaha lain dalam menghadapi tantangan serupa dan meningkatkan daya saing mereka di pasar yang semakin kompetitif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jps

Publisher

Subject

Religion Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Sosial published every month (12 times a year), contains disseminates every thought and idea on the results of research and the use of technology to be implemented to the public, including field of science; Mathematics and Natural Sciences, Applied, Social, Law, Culture, Economics, ...