Kepuasan konumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja (atau hasil) yang diharapkan, hal ini karna ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah kompetensi karyawan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada beautyfy clinic bandar lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisa deskriptif dan analisa regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan menggunakan rumus slovin. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen pada beautyfy clinic. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kompetensi karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2024