Perspektif
Vol. 2 No. 6 (2023)

Pengaruh Brand Equity dalam Memediasi Kampanye Sosial Media & Promosi Online: Pada Purchase Intention Penerimaan Mahasiswa Baru

Rizal, Moch (Unknown)
Suhana (Unknown)
Noferiyansyah, Sander (Unknown)
Faqih Fadhlurrahman Priswanto, Raden (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis peran mediasi ekuitas merek terhadap pengaruh kampanye media sosial dan pemasaran digital pada niat beli mahasiswa baru STIE Muhammadiyah Jakarta selama pandemi Covid-19. Dengan sampel 100 mahasiswa baru, penelitian ini menggunakan model Structural Equation dengan software Smart PLS untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kampanye media sosial dan promosi online secara langsung memengaruhi niat beli, serta efektif dalam menarik mahasiswa baru di masa pandemi. Namun, penelitian terbatas oleh waktu yang singkat dan jumlah sampel yang sedikit, serta hanya menggunakan kuesioner online. Penelitian ini diharapkan menambah wawasan teoritis tentang peran ekuitas merek dan memberikan acuan praktis bagi institusi dalam penerimaan mahasiswa baru dengan metode yang lebih baik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

perspektif

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Perspektif adalah jurnal ilmiah nasional multidisiplin dengan akses terbuka. Tujuan kami adalah menyebarluaskan artikel terkini dan orisinil dari para peneliti, pemerhati, peneliti, widyaiswara, praktisi, pengambil keputusan, dosen dan mahasiswa tentang masalah dalam bidang ilmu pendidikan, ...