Jurnal Basicedu
Vol. 6 No. 5 (2022)

Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa melalui Hybrid Learning

Aini, Kurratul (Unknown)
Yasid, Ahmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran hybrid learning terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi mahasiswa semester IV Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep. Instrumen penelitian ini berupa tes uraian dengan level HOTS. Data hasil penelitian di analisis menggunakan uji independent sample t test setelah sebelumnya dilakukan uji normalitas dan uji homogenitas. Hasil penelitian menunjukkan nilai Sig. (2-tailed) sebesar  yang artinya model pembelajaran hybrid learning berpengaruh terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi mahasiswa.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

basicedu

Publisher

Subject

Education Mathematics Social Sciences

Description

Jurnal Basicedu merupakan jurnal yang dikelola oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendididkan dibawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masayarakat (LPPM) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Jurnal Basicedu sudah memiliki p-ISSN 2580-3735 dan versi online e-ISSN ...