Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 5 No. 5 (2024): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Mei - Juni 2024)

Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian

Ilhamalimy, Ridho Rafqi (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Mahaputra, M. Rizky (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Tujuan penulisan Makalah Tinjauan Pustaka ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kepercayaan dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dengan metode kualitatif dan Library Research. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...