GABBAH : Jurnal Pertanian Dan Perternakan
Vol. 1 No. 4 (2024): Juli

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BEBEK SAKTI KENDARI DI KECAMATAN KAMBU KOTA KENDARI

Waode Istiqoma (Universitas Halu Oleo)
Ine Fausayana (Universitas Halu Oleo)
Ilma Sarimustaqiyma Rianse (Universitas Halu Oleo)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif menggunakan Regresi Linear Berganda.  Populasi  dalam  penelitian  ini adalah  konsumen  rumah  makan  bebek sakti kendari.  Metode  penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kedua variabel independen yang diteliti yaitu kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

gabbah

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

GABBAH : Jurnal Pertanian Dan Perternakan merupakan jurnal yang mewadahi artikel hasil penelitian dan kajian bidang pertanian, peternakan, ketahanan pangan, kebijakan pertanian, ilmu tanah dan tanaman, teknologi dan industri pertanian, ekonomi pertanian, dan agribisnis. Jurnal ini adalah jurnal ...