Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan sistem informasi administrasi pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa di Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh merupakan data primer melalui metode pengumpulan data survei dengan teknik purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 169 dengan total 119 sampel dihitung sesuai rumus Taro Yamane. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji persyaratan analisis, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang dihitung menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan administrasi pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa berpengaruh positif dan tidak signifikan, (2) sistem informasi administrasi pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa berpengaruh positif dan signifikan, dan (3) mutu pelayanan dan sistem informasi administrasi pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa positif dan signifikan. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Sistem Informasi, Kepuasan Mahasiswa
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024