Terjadi penurunan penjualan produk sop durian di Cafe Durian Woke. Penurunan ini mengindikasikan adanya persaingan yang ketat dan perbedaan persepsi konsumen terhadap produk sop durian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen dan menganalisis persepsi konsumen terhadap sop durian di Cafe Durian Woke Serang. Atribut produk yang digunakan adalah harga, rasa, aroma, porsi, dan merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dan analisis data yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil penelitian, karakteristik responden dalam persepsi konsumen terhadap sop durian di Cafe Durian Woke adalah sebagian besar konsumen membeli dan mengkonsumsi sop durian di cafe durian woke berdasarkan jenis kelamin perempuan dengan persentase sebesar 86%, berdasarkan usia yaitu 17-26 tahun dengan persentase sebesar 38%, berdasarkan tingkat pendidikan terakhir yaitu sma dengan persentase sebesar 72%, berdasarkan status pekerjaan yaitu ibu rumah tangga dengan persentase sebesar 44%, dan berdasarkan pendapatan yaitu
Copyrights © 2024