Kreativitas Pada Pengabdian Masyarakat (Krepa)
Vol. 4 No. 4 (2025): Kreativitas Pada Pengabdian Masyarakat (Krepa)

SOSIALISASI PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL GUNA MENINGKATKAN DAYA TARIK PEMASARAN DI SMK ARRASYADIYYAH KOTA SERANG

Saputra, Rian (Unknown)
Lutfiyanto, Ahmat (Unknown)
Aini, Intan Nur (Unknown)
Fuadi (Unknown)
Permadi, Bambang (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2025

Abstract

Pemasaran digital adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan bantuan teknologi digital yang dapat berupa website atau blog, search engine, media sosial, online advertising, email, serta video. Diperlukan adanya strategi dalam melakukan pemasaran digital untuk memaksimalkan potensi pemasaran digital yang dijalankan. Tujuan adanya digital marketing adalah untuk menawarkan atau mempromosikan produk yang mereka pasarkan sehingga dapat meningkatkan angka penjualan. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman terkait strategi pemasaran digital pada siswa-siswi di SMK ARRASYADIYAH Kota Sereang. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah pemaparan materi melalui slide power point dan dilanjutkan dengan sesi diskusi atau tanya jawab. Hasilnya didapatkan bahwa siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi yang menunjukkan adanya respon timbal balik yang positif dari peserta.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

krepa

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Energy Public Health Social Sciences Other

Description

Kreativitas Pada Pengabdian Masyarakat (Krepa) Kreativitas Pada Abdimas Jurnal Pengabdian Masyarakat terbit empat Kali setahun yaitu Januari, April, Juli, Oktober yang membahas praktik dan proses pengabdian masyarakat. Musyawarah: Jurnal Pengabdian Masyarakat menyediakan forum bagi akademisi dan ...