Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasai dan varian produk terhadap minat beli konsumen di Sun Bread sagulung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden dengan kriteria yaitu konsumen yang pernah membeli produk di Sun Bread Sagulung satu kali atau lebih dalam kurun waktu satu bulan. Penelitian ini dilakukan 3 pengujian yaitu uji validitas dengan analisis korelasi Pearson (Product Moment Coefficient Of Corelation), uji reliabilitas dengan perhitungan menggunakan Crobach’s Alpha dan regresi linear berganda yang menggunakan IBM SPSS Statistics Versi. 25 dalam mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen di Sun Bread Sagulung dan varian produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen di Sun Bread Sagulung. Lokasi dan varian produk bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen di Sun Bread Sagulung.
Copyrights © 2024