Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh pengaruh kualitas pelayanan terhadap keuasan konsumen SIAP Express PT. Angkasa Pura Logistik Cabang Solo. Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif bersifat deskriptif. Penelitian ini dilakukan di SIAP Express PT. Angkasa Pura Logistik Cabang Solo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen SIAP Express PT. Angkasa Pura Logistik Cabang Solo dengan jumlah konsumen sebanyak 310 orang. Untuk memudahkan perhitungan, penulis membulatkan sampel menjadi 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan variabel bebas yaitu bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen di SIAP Express PT. Angkasa Pura Logistik. Berdasarkan uji t di peroleh hasil variabel bebas yaitu bukti fisik (tangibles) tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan sedangkan keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di SIAP Express PT. Angkasa Pura Logistik.
Copyrights © 2024