Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh Quality Product dan Brand Image terhadapPurchase Decision melalui Lifestyle. Penelitian menggunakan penelitian deskriptif kuantitatifdan jenis penelitian ini non probability sampling dengan Teknik pengambilan sampel yaitupurposive sampling dengan jumlah 100 responden menggunakan aplikasi Smart PLS versi 4.3.dengan menggunakan pengujian Outer Model, Inner Model, Uji Hipotesa dan Uji Mediasi.Berdasarkan hasil penelitian, Quality Product (X1) berpengaruh positif dan sginfikan terhadapPurchase Decision (Y), Brand Image (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadapPurchase Decision (Y). Quality Product (X1) dan Brand Image (X2) berpengaruh positif dansignifikan terhadap Lifestyle (Z). Lifestyle (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadapPurchase Decision (Y). Dalam Uji Mediasi variabel Quality Product (X1) terhadap PurchaseDecision (Y) dimediasi oleh Lifestyle (Z) dinyatakan non mediation. Sedangkan variabelBrand Image (X2) terhadap Purchase Decision (Y) dimediasi oleh Lifestyle (Z) dinyatakanfull mediation. Analisis nilai R-square adjusted menunjukkan bahwa Quality Product, BrandImage dan Purchase Decision memberikan kontribusi sebesar 54,9% kepada Lifestyle.Kemudian Quality Product dan Brand Image memberikan kontribusi sebesar 60,6% kepadaPurchase Decision.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025