Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayananterhadap Word of Mouth melalui Kepuasan Konsumen pada Atodee Cake di Sungailiat, BangkaBelitung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan 135 responden secara Non-Probability Sampling. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas produk terhadapkepuasan konsumen dengan nilai t-statistic sebesar 7.498 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000 <0.05. lalu, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-statisticsebesar 3.320 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.001 < 0.05. Terdapat pengaruh kualitas produkterhadap Word of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar 4.319 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000< 0.05. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap Word of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar4.196 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000 < 0.05. Terakhir, kepuasan konsumen menunjukkanpengaruh signifikan terhadapWord of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar 2.641 > 1.96 dan nilai pvaluesebesar 0.008 < 0.05.Kata Kunci :,,,
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025