IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol. 8 No. 2 (2025): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 8 No 2 Juli 2025

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Word Of MouthMelalui Kepuasan Konsumen Atodee Cake

Amelia, Denisa (Unknown)
Sentosa, Endri (Unknown)
Ruwaida (Unknown)
Herminda (Unknown)
Mahmud (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayananterhadap Word of Mouth melalui Kepuasan Konsumen pada Atodee Cake di Sungailiat, BangkaBelitung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan 135 responden secara Non-Probability Sampling. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas produk terhadapkepuasan konsumen dengan nilai t-statistic sebesar 7.498 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000 <0.05. lalu, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t-statisticsebesar 3.320 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.001 < 0.05. Terdapat pengaruh kualitas produkterhadap Word of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar 4.319 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000< 0.05. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap Word of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar4.196 > 1.96 dan nilai p-value sebesar 0.000 < 0.05. Terakhir, kepuasan konsumen menunjukkanpengaruh signifikan terhadapWord of Mouth dengan nilai t-statistic sebesar 2.641 > 1.96 dan nilai pvaluesebesar 0.008 < 0.05.Kata Kunci :,,,

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...