JANAKA : JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT KEWIRAUSAHAAN INDONESIA
Vol 5, No 2 (2024): JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT DAN KEWIRAUSAHAAN INDONESIA

PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN AGROWISATA MENUJU PASAR INTERNASIONAL

Bala, Rima Parawati (Unknown)
Priyono, Edi (Unknown)
Sriyanto, Sriyanto (Unknown)
Wagiyem, Wagiyem (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Pasar Internasional dalam mengembangkan agrowisata membutuhkan sebuah kode etik untuk dapat berkompetisi dengan agrowisata asing. Etika kepariwisataan dunia ini menyediakan pedoman prinsip bagi keyplayer dalam pembangunan kepariwisataan, khususnya pemerintah, industri perjalanan, komunitas, dan wisatawan.  Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan pada Kampung Susu Lawu, Magetan, Jawa Timur. Kegiatan pengabdian adalah metode bimbingan dan penyuluhan yang diberikan oleh narasumber. Setelah mengikuti pengabdian ini diharapkan peserta mendapatkan wawasan tentang cara mengembangkan usaha mereka agar dapat tembus pasar internasional.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JANAKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Social Sciences

Description

JANAKA merupakan jurnal ilmiah yang membahas mengenai kajian ilmiah pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ekonomi dan kewirausahaan secara umum maupun yang terakhir dengan transfer dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. E-ISSN : 2776-0766 P-ISSN : ...