Jurnal Kolaboratif Sains
Vol. 8 No. 1: Januari 2025

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa CV. Anugerah Mandiri Palu: The Influence of Customer Value on Customer Satisfaction Using CV. Anugerah Mandiri Palu Services

Burhanuddin (Unknown)
Guasmin (Unknown)
Suwedy (Unknown)
Rahmiwati Habibu (Unknown)
Rifaldi (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa CV. Anugerah Mandiri Palu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kausal dan tehnik analisis Regresi Linear sederhana. Teknik penarikan sample adalah teknik probality sampling atau simple random sampling, yaitu dengan jumlah sampel adalah 50 responden. Hasil penelitian ini bahwa variabel nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi ? 0,000 < 0,05 dengan nilai koefisien sebesar 32,8% yang berarti memiliki hubungan yang positif dan R Square yang menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan dalam penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 0,346 atau sebesar 34,6% terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) sementara 65,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JKS

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Health Professions Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Medicine & Pharmacology Nursing Public Health Other

Description

Jurnal Kolaboratif Sains merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Palu. Jurnal ini menerima artikel ilmiah dalam bentuk Hasil Penelitian, Laporan Penelitian, Literatur Review. Semua manuskrip yang dikirimkan adalah peer review oleh para ahli di bidang yang relevan. Tujuan dan ...