JUMBA Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi
Vol 3 No 2 (2024): JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi)

PERAN PUBLIC RELATIONS OFFICER (PRO) DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI PROGRAM PENDIDIKAN KARAKTER PAWYAAN DAHA PADA UNIVERSITAS PAWYATAN DAHA

Juniwardani, Astoeti Carlina (Unknown)
Mardijani, Prastiwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Nov 2024

Abstract

Di Indonesia, khususnya di wilayah Kediri dan sekitarnya kehadiran Perguruan Tinggi berkembang sangat pesat, sehingga persaingan sangat ketat. Untuk bisa bertahan dan mampu bersaing, harus memiliki keunikan yang menjadi unggulan yang tidak dimiliki oleh Perguruan Tinggi lainnya. Keunggulan ini menjadi dasar untuk membangun citra positif lembaga. Dalam menghadapi kondisi tersebut di atas Universitas Pawyatan Daha sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi di Kediri, memiliki keunikan dan menjadi unggulan dalam pengelolaannya yaitu selain melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi juga melaksanakan Program Penguatan Pendidikan Karakter Pawyatan Daha, yang implementasinya berdasarkan nilai – nilai Trisila (Rasa, Karsa Dan Cipta) yang tidak dimiliki oleh Perguruan Tinggi lain. Unggulan ini harus diinformasikan atau disosialisasikan sebagai dasar untuk mebangun citra positif lembaga, sehingga animo masyarakat tinggi,khususnya bagi calon mahasiswa baru, sehingga Universitas Pawyatan Daha menjadi pilihan utama untuk melanjutkan studinya. Pihak yang berperan dalam hal ini adalah Public Relation Officer (PRO) atau Humas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jumba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JUMBA (Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi) adalah sebuah jurnal yang dipublikasikan di Universitas Pawyatan Daha untuk mahasiswa dan juga masyarakat umum. JUMBA memuat berbagai artikel dengan kategori keilmuan Manajemen, Bisnis, dan ...