Jurnal Manajerial dan Bisnis Tanjungpinang
Vol 7 No 2 (2024): Jurnal Manajerial dan Bisnis Tanjung Pinang vol 7 no 2 2024

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DI KOTA TANJUNGPINANG

Haryani, Dwi Septi (Unknown)
Jenifer, Jenifer (Unknown)
Jessica, Jessica (Unknown)
Riyadi, Windy (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2024

Abstract

PT. Shopee Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di sektor perdagangan elektronik (E-Commerce) Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah teknik incidental sampling dengan sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur dengan bantuan Software Jeffrey's Amazing Statistic Program (JASP) versi 0.19.0. Hasil penelitian yang didapatkan adalah variabel Customer Relationship Management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Shopee dengan studi kasus masyarakat Kota Tanjungpinang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

manajerial

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

Sejalan dengan peningkatan indeks situasi, penerbitan berkala jurnal ilmiah akan dihadapkan pada tantangan kualitas, konsistensi, dan kontinuitas. jurnal terbit 2 kali setahun pada bulan juni dan desember Oleh karena itu, kami, dewan penyunting pelaksana pada Jurnal Manajerial, tidak pernah bosan ...