Jurnal Riset Multidisiplin Edukasi
Vol. 2 No. 1 (2025): Jurnal Resit Multidisiplin Edukasi (Edisi Januari 2025)

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Merek Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Moderasi Pada Spx Exspress Elfan E

Dayu kristianto (Unknown)
Eko Handayanto (Unknown)
Yulist Rima Fiandari (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah loyalitas merek di SPX Express Elfan E dipengaruhi oleh kualitas layanan dan citra merek, dan apakah tindakan pembelian dapat mengurangi dampak faktor-faktor tersebut terhadap loyalitas merek. Dengan menggunakan metodologi dengan 133 responden, penelitian ini merupakan bentuk penelitian kuantitatif. Di sisi lain, survei atau kuesioner digunakan dalam metode pengumpulan data. Setelah itu, analisis statistik digunakan untuk memahami data dan membuat kesimpulan dari hasil.  Berdasarkan hasil penelitian, loyalitas merek di SPX Express Elfan E dipengaruhi oleh kualitas layanan dan citra merek, dengan nilai signifikansi masing-masing sebesar 0,040 dan 0,000. Dengan nilai signifikansi sebesar 0,248, keputusan pembelian di SPX Express Elfan E tidak dapat memoderasi loyalitas merek dan keunggulan layanan. Di SPX Express Elfan E, loyalitas merek dipengaruhi secara signifikan oleh keputusan pembelian, sebagaimana ditunjukkan oleh nilai signifikansi sebesar 0,001.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurmie

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Riset Multidisiplin Edukasi adalah jurnal peer-review yang bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan ide-ide inovatif di antara para peneliti, akademisi, dan praktisi dari berbagai disiplin ilmu. Kami menerima kontribusi ilmiah dalam bentuk artikel penelitian, tinjauan pustaka, ...