Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SKINCARE TONER N’PURE

Alifia Augusta Ningrum (Unknown)
Ahmad Daniel (Unknown)
Didi Ardiansyah (Unknown)
Eva Rosdiana (Unknown)
Asral , Asral (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jan 2025

Abstract

NPURE merupakan brand perawatan kulit lokal yang bertujuan untuk mewujudkan generasi kulit sehat. "Tjiptono (2016) menjelaskan bahwa kualitas produk merujuk pada tingkat keunggulan yang diharapkan dan kemampuan untuk mengendalikan tingkat keunggulan tersebut guna memenuhi kepuasan pelanggan. serta kualitas produk memengaruhi loyalitas pelanggan dalam suatu perusahaan. Semakin tinggi loyalitas pelanggan, semakin besar keinginan mereka untuk terus menggunakan layanan perusahaan tersebut Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis kepuasan pelanggan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dalam studi ini yaitu jenis kuantitatif, dengan sampel 45 orang. Cara pengambilan data dengan menggunakan kuesioner dan pengujian data menggunakan aplikasi SPSS 25, meliputi Uji Validitas, Reliabilitas, Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Linearitas, Uji T, Uji F, Koefisien Berganda dan Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil pengujian, dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...