INTELEKTIVA
Vol 7 No 01 (2025): INTELEKTIVA : JURNAL EKONOMI, SOSIAL DAN HUMANIORA - EDISI JANUARI-APRIL 2025

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM DI KABUPATEN LAMA BOYOLALI

HASHIFAH NINDI RAMADHANI (Unknown)
HARTATIK (Unknown)
SHINTA AULIA ASTUTIK (Unknown)
SIVA WULAN RAHMADANI (Unknown)
RIFAN ABDULLATIF (Unknown)
UNNA RIA SAFITRI (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2025

Abstract

Pemanfaatan media sosial sebagai strategi pemasaran UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Penelitian ini dilakukan oleh 5 mahasiswa Program Studi MANAJEMEN dari kelompok 2. Dalam kegiatan penelitian ini kelompok 2 melakukan penelitian pemanfaatan media sosial sebagai strategi pemasaran pada usaha UMKM di era modern. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan menggunakan penelitian kualitatif. Pada penelitian ini informan berjumlah 1 yaitu pelaku UMKM. Penelitian ini dilakukan degan cara mengumpulkan data melalui teknik wawancara (interview).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Arts Humanities Chemistry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Public Health Social Sciences Other

Description

INTELEKTIVA Jurnal Ekonomi,Sosial dan Humaniora adalah media diseminasi pemikiran dari berbagai disiplin ilmu. Intelektiva menerbitkan artikel yang berbasis pemikiran ( konseptual ) maupun berbasis riset empirik. Redaksi menerima artikel dengan tema ekonomi dan sosial-humaniora, namun tidak terbatas ...