Tujuan dari penyuluhan atau pembekalan strategi pemasaran UMKM adalah untuk memberikanpemahaman tentang label kemasan produk UMKM Bakso Gila Pekanbaru. Sehubungan dengan halitu dapat meningkatkan kualitas dan value produk yang isap dikonsumsi oleh kalangan masyarakat.Lima detik pandangan pertama sangat menentukan pilihan para konsumen, sehingga penampilansangatlah penting artinya bagi konsumen di pasaran. Sehingga dengan lebih menginovasikan produkdapat terciptanya konsistensi minat beli konsumen. Metode pelaksanaan kegiatan berupamemperbaharui label kemasan dan pengemasan, tahap yang dilakukan meliputi, survei, analisispermasalahan, perencanaan, pengembangan produk dan pembuatan laporan. Selain pesertamengetahui metode pelabelan kemasan, peserta juga dapat mengupgrade label dan kemasan. Hasilpembahasan yaitu dapat menambah ide-ide kreatif yang sesuai dengan kebutuhan para UMKM diPekanbaru untuk menambah jangkauan pemasaran produk dan produk tersebut dapat dikenal olehmasyarakat luas.
Copyrights © 2024