YUME : Journal of Management
Vol 7, No 3 (2024)

Strategi Pemasaran Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada Pelaku UMKM Pengrajin Gula Aren di Desa Kalait Dua Kab. Minahasa Tenggara)

Kumakauw, Jelly Lavena (Unknown)
Sembel, Harmen Fernando (Unknown)
Mangkay, Steefra D. (Unknown)
Tulusan, Maria Theresia (Unknown)
Kojongian, Patricia Jeaneth Cyntia (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh pengrajin gula aren di Desa Kalait Dua. Fokus utama dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi tantangan yang dihadapi serta cara-cara efektif untuk meningkatkan penjualan melalui pemasaran digital. Metode analisis SWOT digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dihadapi oleh pengrajin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun terdapat tantangan dalam hal pengetahuan digital dan sumber daya, terdapat peluang besar untuk memperluas pasar melalui digital marketing.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...