Jurnal Manajemen Dayasaing
Vol. 26 No. 2 (2024): Jurnal Manajemen Dayasaing

Gegara Promo Malah Ketagihan! Perilaku Repurchase Intenton Pelanggan Belikopi Kota Semarang

Deo Viandra Agustinus (Unknown)
Febrianur Ibnu Fitroh Sukono Putra (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Industri food and beverage yang bertumbuh sangat pesat adalah coffee shop. Persaingan bisnis ini sangat ketat sehingga perusahaan perlu menciptakan produk-produkĀ  yang mengikuti selera konsumen. Coffee Shop yang dimaksud adalah BeliKopi. Penelitian ini memikiki tujuan guna menguji pengaruh customer experiences, brand trust terhadap repurchase intention melalui sales promotions sebagai variabel moderasi pada Belikopi di Kota Semarang (Semarang Tengah). Metode yang digunakan pada penelitian ini yakni purpose sampling menggunakan 103 responden memakai penyebaran kuesioner dengan google from. Dengan proses analisis data menggunakan SmartPLS versi 4. Hasil temuan mengungkapkan yakni customer experiences dan brand trust berpengaruh secara positif signifikan pada repurchase intention, sedangkan customer experience dan brand trust tidak berpengaruh secara positif signifikan pada repurchase intention dimoderasi oleh sales promotion pada Belikopi di Kota Semarang (Semarang Tengah).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Dayasaing is a scientific journal that contains the results of theoretical research and studies strategic management and competitiveness issues. Managed by Department of Master of Management, Faculty of Economics and Business Universitas Muhammadiyah ...