Jurnal Kewirausahan dan Multi Talenta (JKMT)
Vol. 1 No. 2 (2023): Jurnal Kewirausahan dan Multi Talenta (April-Juni 2023)

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Logistik

Dwi Aulia Violetta Hapsari, Jingga (Unknown)
Primadi, Andri (Unknown)
Tohir, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Apr 2024

Abstract

Kualitas layanan logistik, ketepatan waktu, dan kepuasan pelanggan merupakan variabel yang digunakan untuk mengetahui pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan penulis ingin mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan ketepatan waktu terhadap loyalitas pelanggan pada Perusahaan Logistik. Objek riset pada pustaka media online, Google Scholar, Semantic Scholar, Elsevier, Zotero dan media jurnal online lainnya. Metode riset dengan library risearch bersumber dari e-book dan journal ilmiah. Analisis pendekatan deskriftif kualitatif.  Hasil artikel ini: 1) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan; 2) Ketepatan Waktu berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan; dan 3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JKMT

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (JMPD), yang berkontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, konsep teori, dan implementasi teori ilmu dan teknologi digital di semua tingkatan. Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian asli, ulasan, Esai dan Studi Kasus dalam seluruh bidang sains dan ...